Terdapat 250 kepala keluarga di 4 dusun yang saat ini sedang kami  bina untuk mempersiapkan mental dan keterampilan yang dibutuhkan dalam rangka menghadapi perubahan dimasa yang akan datang. Sasaran yang ingin dicapai adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para penduduk dan membentuk pribadi-pribadi yang bertanggung jawab. Kita sering mendengar dibeberapa desa yang mental penduduknya tidak dipersiapkan sebelumnya, kini sudah tidak terkendali akibat dari pengaruh perkembangan jaman yang sangat besar ini. Akibatnya banyak kejahatan dan penipuan yang kustru pelakunya adalah penduduk desa itu sendiri. Timbul ketidak stabilan dan ketidak percayaan terhadap orang-orang desa yang dulunya dikenal lugu dan lurus itu. Tidak cukup sampai disitu saja, pengaruh tingkat kepercayaan  warga yang memiliki kemampuan permodalan dan keinginan untuk berinvestasi didesa akhirnya urung akibat stigma buruk yang sudah terlanjur merebak terutama desa-desa yang terletak dipinggiran perkotaan. 

Untuk mengantisipasi pengaruh negatif dari era informasi dan perubahan tersebut, kami melakukan pembinaan dan konseling terhadap penduduk desa, agar mampu menjaga diri dan lingkungannya dari berbagai ancaman dan virus mental yang berbahaya tersebut. Untuk itu kami membutuhkan tools pembinaan yakni mushab Alqur an untuk kami bagikan ke setiap kepala keluarga di 4 dusun tersebut. Perlu kami sampaikan bahwa keyakinan penduduk di 4 desa tersebut adalam 100% Muslim. Dengan membagikan Al Quran ke setiap rumah, maka akan memberi motivasi untuk menjadi pribadi yang sesuai dengan panduan Al Quran yakni bertanggung jawab terhadap sesama, terhadap alam semesta dan terhadap Allah Azzah wajallah. Amin

Jika anda berminat berinvestasi diprogram ini, kami persilahkan anda untuk mengirimkannya ke alamat yang tertera di menu "contact us". Atas partisipasi anda kami haturkan "Jazakumullah Khairan Katsirah"         

0 komentar:

Posting Komentar